Thursday, December 3, 2015

frozen subtitle indonesia (mp4)

    assalamu'alaikummm
akhirnya bisa memenuhi janji saya dari lebaran kemarin.. hehehhe maaf ya sibat baru bisa upload sekarang setelah sekian lama... dan seperti janji saya kemarin kali ini saya akan share film yang berjidil "frozen" yah film yang satu ini emang udah gak asing lagi kan coba simak dulu deh...


 synopsys :
berkisah mengenai dua puteri dari kerajaan Arendelle, Elsa (Eva Bella) dan Anna (Livvy Stubenrauch). Berbeda dengan adiknya, Elsa memiliki sebuah kekuatan magis dimana dirinya dapat menciptakan es dan salju. Kekuatan tersebut sering digunakan Elsa untuk bermain bersama Anna… hingga akhirnya Elsa secara tidak sengaja melukai Anna.

Oleh kedua orangtuanya, Elsa kemudian diminta untuk berhati- hati dengan kekuatannya agar tidak mencelakai orang lain. Saran itulah yang kemudian membuat Elsa menarik diri dari lingkungannya, termasuk memilih untuk menjauh dari Anna. Elsa lantas menghabiskan kesehariannya sendirian di kamar tidurnya dan tidak pernah keluar dari sana hingga ia beranjak dewasa.

Namun, ketika kedua orangtuanya meninggal dunia akibat sebuah kecelakaan laut, Elsa (Idina Menzel) mau tidak mau akhirnya harus keluar dan menggantikan posisi ayahnya untuk memimpin kerajaan Arandelle sebagai seorang ratu. Elsa sendiri masih dihantui dengan perasaan bahwa keberadaannya akan mencelakai banyak orang di sekitarnya.

Dan benar saja, ketika ia sedang berargumen dengan Anna (Kristen Bell) tentang pernikahan yang akan ia langsungkan bersama Hans (Santino Fontana), kekuatan magis Elsa lantas memancar keluar dan membuat kerajaan Arandelle diselimuti es. Kalut, Elsa lantas memilih untuk melarikan diri dari kerajaannya. Merasa bersalah, Anna kemudian berusaha untuk menemukan Elsa dan memintanya untuk kembali ke kerajaan Arandelle.

nah bagaimana silahkan donwload

link donwload : frozen mp4 240p
                          frozen mp4 360p
                          frozen mp4 720p                     (subtitle)
nah semoga bermanfaat yahhh    wassalam......

No comments:

Post a Comment